Pages

Minggu, 23 Mei 2010

D.O Not the End!!

Drop Out Not the End guys...
Penyesalan itu hal yang wajar... dan datangnya memang selalu belakangan
Tapi yg sudah terjadi... bukan cuma untuk di sesali...
Tapi harus di perbaiki dengan tindakan yg Real!!!

hufff... sebenarnya syok juga waktu tw sebentar lagi bakalan DO, padahal gw baru semester 4...
So sebelum terlambat lebih jauh, lebih baik milih mundur dulu dari kampus dan daftar ulang lg sebagai mahasiswa baru... T.T meskipun mualesss buangetzzz hrs ngulang semua mata kuliah dari awal lg

Tapi dari kejadian ini, gw banyak belajar...
dimana kesalahan yang udah gw buat dan gimana mempertanggung jawabkannya...
hehehe, jujur ini pertamakalinya gw ngerasa bener2 ngambil keputusan yg besar buat hidup gw sendiri. Dan ini juga pertamakalinya gw ngandalin diri sendiri bwt ngurusin hidup gw

Semoga pengalaman "CK" yg enggak patut di contoh ini bisa jd motivasi yg baik yah... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar